Agen Asuransi FWD - Fwdku.com

Asuransi semakin hari kian marak dijadikan lahan bisnis oleh masyarakat sepanjang tahun 2020. Terlebih lagi untuk produk asuransi Kesehatan FWD yang target pasaranya sangat luas. Karena itu banyak yang menyadari bahwa keuntungan menjadi seorang agen asuransi kesehatan sangat besar dan bisa jadi alternatif pemasukan selain pekerjaan utama yang sedang dijalani.

Sebenarnya, bisnis asuransi ini memang terus menerus diminati dari tahun ke tahun bahkan hingga kini, karena kesehatan menjadi kebutuhan yang tak terelakkan. Apalagi masyarakat Indonesia masih kurang kepeduliannya untuk membeli asuransi sehingga masih banyak peluang mencari nasabah bagi agen asuransi.

Kebanyakan orang biasanya memiliki asuransi karena merupakan salah satu pembiayaan yang juga ditanggung kantor. Namun jika memiliki asuransi kesehatan secara mandiri masih sangat jarang. Rata-rata baru berpikir soal kebutuhan ini ketika jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit dengan segala tagihan biayanya yang membuat pusing kepala.

Minat memiliki asuransi kesehatan di Indonesia belakangan juga semakin meningkat dengan banyaknya isu miring soal BPJS Kesehatan. Mulai dari antrian yang panjang sampai pelayanan yang tidak memuaskan membuat masyarakat mulai mempertimbangkan memiliki asuransi kesehatan yang berbeda. Terlebih lagi apabila sudah merasakan enaknya memiliki perlindungan untuk kebutuhan pengobatan.

Karena itulah profesi sebagai agen asuransi di Indonesia sangat terbuka lebar. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memperkirakan setidaknya diperlukan 1 juta agen asuransi di Indonesia untuk mengakomodir seluruh penduduk dari Sabang sampai Merauke. Hanya saja sampai saat ini baru ada sekitar 600.000 agen asuransi sehingga peluangnya maish terbuka lebar. Apalagi menjadi agen asuransi tidak dibutuhkan latar belakang pendidikan tertentu.

Tenaga pemasar produk asuransi ini merupakan penghubung antara masyarakat yang membutuhkan dengan perusahaan asuransi. Jika kamu ingin jadi agen asuransi yang handal maka pastikan kamu membekali diri dengan ilmu marketing yang memadai.

Selain itu tentunya pemahaman mendalam soal produk yang kamu tawarkan. Sudah seharusnya agen asuransi akan menjawab berbagai pertanyaan masyarakat soal benefit memiliki proteksi kesehatan namun dengan bahasa yang sederhana dan gampang dipahami. Misalnya apakah iuran bulannya bisa dibayarkan lewat kartu kredit atau bisakah mengubah polisnya dalam 5 tahun dan masih banyak detail teknis lainnya.

Menjual produk asuransi kesehatan memang dinilai sulit dibandingkan kendaraan atau rumah misalnya namun kamu bisa meraup keuntungan yang sangat besar jika sukses menjalankan tugasmu. Bahkan dibandingkan dengan tenaga pemasaran lainnya, penghasilanmu bisa lebih banyak. Namun tentunya kamu harus memiliki kepribadian yang tangguh dan tidak pantang menyerah ketika berkali-kali ditolak konsumen.

Tunggu Apalagi, segera daftarkan diri Anda menjadi Agen Asuransi FWD Sekarang Juga !!!

UU No.2 Tahun 1991 tentang Usaha Perasuransian Pasal 1 Ayat 10 menyebutkan jika agen asuransi adalah seseorang atau badan hukum yang memberikan jasa dalam memasarkan jasa asuransi untuk dan atas nama penanggung yakni perusahaan asuransi.

Mereka lah yang akan menjadikan kesepakatan antara masyarakat yang merupakan calon tertanggung dan pemilik polis dengan perusahaan asuransi dalam bentuk perjanjian. Agen asuransi lah yang akan menjadi penghubung hingga ke depannya. Maksudnya apabila pemegang polis perlu melakukan keluhan atau berbagai hal menyangkut asuransinya maka bisa disampaikan dan diurus melalui agen asuransi tersebut.

Berbeda dari anggapan banyak orang, seorang agen asuransi hanya bisa bekerja untuk satu perusahaan saja. Namun itu bukan berarti keuntungan menjadi agen asuransi kesehatan terbatas karena malahan kegiataannya terfokus pada satu korporasi saja termasuk mengkomodir penggunanya.

Tak menutup kemungkinan hal ini dapat dijalankan sebagai bisnis penambah keuangan juga loh. Nah, buat kamu yang masih memikirkan apa keuntungan menjadi seorang agen asuransi kesehatan, sebaiknya kamu jangan ragu untuk mencobanya.

Selain akan membuahkan hasil, tentunya kamu juga mampu memahami keadaan sosial dari para nasabah. Mulai dari kebutuhan hidup, kesehatan, karir, hingga keuangan sekalipun. Jika kamu memiliki sifat ingin selalu membantu orang lain, simak semua keuntungan profesi agen asuransi di bawah ini yuk!

Menjalankan Bisnis yang Memiliki Waktu Fleksibel

Asuransi kesehatan adalah salah satu contoh kegunaan jaminan sosial (jamsos) yang dapat kamu miliki. Nah, untuk menjadi seorang agen asuransi tentunya membuat kamu bebas melangkah ke mana saja. Hal ini terjadi karena kamu nggak perlu kerja 9 jam lamanya.

Kamu bisa kerja kapan saja dengan waktu yang bisa kamu tentukan. Profesi sebagai agen asuransi sendiri lebih berorientasi pada hasil sehingga yang penting adalah kualita pekerjaanmu.

Hal terpenting, selalu bangkitkan semangat untuk mencari nasabah ya! Upayakan bekerja sepenuh hati agar pulang selalu bawa rezeki.

Banyak Bonus Menanti, Pastikan Mencapai Target, Ya

Hal terbaik sepanjang kamu menjalankan bisnis asuransi yakni insentif. Mengapa intensif selalu dikaitkan dengan mencapai target? Karena, sebagai agen asuransi, kamu bisa mencari siapa saja untuk dijadikan calon nasabah. Terlebih jika kamu mendapatkan 10 nasabah dan melampaui target, maka keuntungan yang kamu dapatkan tentunya semakin besar.

Bonus ketika melebihi target inilah yang membuatmu bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan lebih dari pekerja kantoran lainnya. Kamu tidak perlu menunggu setiap akhir tahun untuk mendapatkan bonus karena biasanya setiap pencapaian akan diberikan penghargaan tersendiri.

Gimana nggak tergiur coba? Asyik banget ya!

Kamu Akan Menjadi Ahli Bersosialisasi dengan Orang Sekitar

Kamu wajib bawel nih untuk menawarkan produk. Jika kamu tidak bisa berkomunikasi secara baik, pasti nasabah kamu cenderung sedikit. Nantinya kamu akan terbiasa meghadapi berbagai jenis orang dan luwes dalam bergaul serta berbicara.

Manfaat menjadi agen asuransi salah satunya adalah bersosialisasi. Selain jadi cakap berbicara, kamu juga percaya diri untuk membantu kesulitan orang disekitarmu. Kapan lagi ya kan berlatih public speaking secara gratis tetapi menghasilkan uang juga.

Mimpi Menjadi Traveller Bisa Terwujud, Kamu Bisa Keliling Dunia Gratis

Bicara soal agen asuransi, keliling dunia gratis bukan lagi suatu hal yang sulit digapai. Kamu bisa mendapatkan kompensasi jalan-jalan ke luar negeri setiap penilaian performance kamu naik kelas. Sebagai apresiasi kerja keras yang kamu lakukan, biasanya pihak perusahaan akan memberikan hadiah traveling secara gratis. Duh, makin nggak sabar kan untuk menjalankan bisnis asuransi kesehatan?

Membangun Kesuksesan Abadi dalam Perjalanan Karir

Berawal dari sebuah mimpi, setiap agen selalu melihat jenjang karir yang didapatkan. Kamu dapat memilih kesuksesan apa yang ingin kamu raih. Selain bermanfaat untuk bisnis, menjadi agen asuransi juga membuat kamu yakin bahwa kesuksesan itu ada dalam kehidupan. Jadi, jangan sampai kamu membesarkan gengsi saja. Semua yang dilakukan pasti ada challenge -nya juga kok.

Itu dia berbagai macam keuntungan menjadi agen asuransi kesehatan. Nggak masalah berapa umur dan apa pendidikan kamu, yang penting kamu memiliki tekad untuk menggapai kesuksesan. Ayo, saatnya jadikan profesi ini sebagai bisnis terbaikmu menghadapi tahun yang baru. Membantu orang lain itu menyenangkan, lho, apalagi ditambah dengan diberikan penghasilan pula.